Bupati Minta PNS Total Sukseskan Kegiatan Pemkab

kecamatancluring
By -


Bupati Minta PNS Total Sukseskan Kegiatan Pemkab
BANYUWANGI – Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas meminta para PNS yang berada dalam naungan Sekretariat Daerah (Setda) Banyuwangi untuk secara total mensukseskan kegiatan Pemkab Banyuwangi. Hal itu disampaikan orang nomor satu di Banyuwangi itu di hadapan para PNS saat memimpin apel pagi di halaman pemkab, Senin (29/2).
“Agenda  Pemkab Banyuwangi ke depan banyak sekali. Di samping terus memperbaiki pelayanan kita kepada masyarakat, kita juga kembali akan memulai Banyuwangi Festival (B-Fest) 2016. Dibutuhkan keterlibatan banyak pihak untuk mensukseskan seluruh program dan agenda kita,” kata Anas sambil mempersilahkan seluruh bagian yang ada di Setda yang belum terlalu intens dilibatkan untuk terlibat langsung.
Anas berharap, seluruh PNS terus meningkatkan koordinasi. “Mari kita tingkatkan koordinasi dan mulailah mengurai tugas-tugas berdasarkan fungsi. Begitu pula dengan program-program prioritas,” tandasnya.
Anas juga berpesan agar lingkungan kerja dijaga kebersihannya agar membuat PNS betah. “Ruangan-ruangan supaya dibersihkan agar kita nyaman bekerja di dalamnya. Kerja bakti tiap Jumat diberlakukan ya,” pesannya. (Humas & Protokol)