Anggrid Ivanca Sukses Meniti Karier

kecamatancluring
By -
Anggrid Ivanca Sukses Meniti Karier
BANYUWANGI, Nama artis cantik Anggrid Ivanca mencetar setelah sukses menyayikan single lagu Lungset buah karya Dedy Boom. Dari keberhasilannya melantunkan lagu tersebut popularitasnya semakin naik lantaran single lagu yang dinyayikannya berhasil memikat hati masyarakat luas tertutama masyarakat Banyuwangi.
Dara manis kelahiran asli Banyuwangi 23 Mei 1995 ini saat ditemui di kediamannya Dusun Sumberejo, Desa Kepundungan, Kecamatan Srono kemarin memaparkan jika keberhasilannya itu tidak luput dari dukungan kedua orang tuanya yang selalu memberikan support disetiap perjalanan kariernya untuk menjadi seorang artis yang disukai masyarakat.
Kini berkat dukungan itu karier yang ia rintis sejak usia dini behasil menghantarkanya menjadi artis pendatang baru di blantika musik Banyuwangi. Dan terbukti single lagu yang dibawakannya itu berhasil melekat dihati masyarakat.
“Alhamdulillah, berkat dukungan dari kedua orang tua, saya dipercaya untuk membawakan single lagu lungset yang perdana,” terangnya.
Sementara itu, anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Rina Suhartatik (45) dan Ari Budiantoro (48) yang memiliki nama asli Anggrid Mahalalita Celci Ifanka ini memang memilki kemampuan berolah vocal sejak ia mengenyam bangku sekolah kelas 4 SD.
Bahkan dari kemampuannya tersebut ia pernah mendapatkan juara satu lomba menyanyi yang diselenggarakan salah satu stasiun radio di Banyuwangi beberapa tahun lalu. Tak ayal jika dari kemampuannya tersebut vocal artis alumni SMAN 1 Srono ini sudah tidak diragukan lagi.
“Kalau genre lagu saya pilih lagu rock dangdut dan lagu daerah Banyuwangi, karena lagu bergenre tersebut sering direques masyarakat saat manggung, ” paparnya.
Selain lihai berolah vocal, artis muda belia ini juga memilki keterampilan tata rias kecantikan, dari keterampilannya tersebut ia mampu merias pengantin dan membuka salon kecantikan di kediamannya. Keterampilan ini juga merupakan bakat kemampuannya dari kecil.
“Kalau kita punya bakat ya harus terus diasah supaya hasilnya dapat kita rasakan. Alhamdulillah dari semua kemapuan yang saya memiliki mendapat dukungan dari keluarga terutama kedua orang tua saya,” pungkas pelantun lagu Lungset ini menutup perbincangan wartawan. (Yud)


Sumber : http://www.beritalima.com/2016/02/15/dinkes-himbau-warga-gerakan-psn/