14 Kali Setubuhi Pacar, Andi Sucipto Berakhir Dalam Bui Polisi

kecamatancluring
By -
Andi Sucipto (Kanan)
BERITA SONGGON – Tampilan pemuda yang mengenakan peci hitam ini terlihat kalem. Ditilik dari sisi gayanya seolah mirip ustad. Sejatinya, Andi Sucipto (19), merupakan tahanan aparat Polsek Songgon atas sangkaan menyetubuhi gadis di bawah umur.
Pemuda Dusun Krajan, Desa Sumberarum, Kecamatan Songgon ini ditangkap aparat sekitar pukul 20.00 WIB pada, Sabtu (7/5/2016). Dia terpaksa menghuni sel tahanan Polsek Songgon setelah diadukan menggauli WNK (15), pelajar sebuah SMP yang tinggal di Desa Sragi, Kecamatan Songgon.
Perbuatan terlarang ini kabarnya dilakukan tak hanya sekali. Berdasarkan keterangan Kapolsek Songgon Iptu Kusmin, MNK digauli pelaku sebanyak 14 kali. Hubungan badan diluar nikah itu pertama dilakoni tersangka pada Februari 2016 lalu dan terakhir, Rabu 4 Mei 2016.
“Lokasinya pindah-pindah, salah satunya di Perkebunan Bayu Kidul Desa Sumberarum. Antara pelaku dengan korban merupakan teman dekat alias kekasih,” terang mantan KBO Satnarkoba Polres Banyuwangi kepada Beritaekspres.com, Senin (9/5/2016).
Selama belasan kali menggauli korban pelaku selalu melancarkan rayuan mautnya. Di hadapan aparat Andi memang kalem. Namun dalam urusan percintaan bujukkannya luar biasa. Sayangnya, rayuan itupula yang membuatnya mendekam ke dalam tahanan.
“Pelaku kita jerat pasal 76 D junto pasal 81ayat 1 UU No. 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak,” terangnya lagi.
Sebagai penguat, aparat telah mengamankan sejumlah bukti. Diantaranya sepeda motor yang digunakan untuk membonceng korban saat melancarkan aksi dan sejumlah pakaian dalam milik WNK. (Rony)